Masokis

Kadang saya pikir saya ini masokis. Dalam artian menyukai rasa sakit. Seperti ketika sekelebat kenangan melintas di benak.Bukannya mengusir kenangan itu, saya membiarkannya berkubang dan beranak pinak sampai akhirnya meluber, menyesaki rongga dada, dan meleleh keluar melalui mata. Saat rangkaian kenangan itu akhirnya berhenti, saya malah mencari kenangan serupa untuk diputar ulang di otak.

Kadang nyeri di dada dan basah di mata terasa seperti merebahkan diri di tempat tidur di penghujung hari yang panjang nan melelahkan. Nyaman dan yang jelas, saya menikmatinya.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

