Penginapan – Airy Rooms

Tanggal 23 Desember 2016 kemarin saya menginap di Airy Rooms Jalan Babakan Jeruk I.

Begitu masuk ke kamar, rasanya langsung bahagia. Nuansa kamar putih-biru. Sprei, selimut, dan bantal putih khas penginapan ditambah dengan sentuhan biru Airy Rooms melalui sepasang bantal kecil tambahan dan kain melintang.

Di dalam kamar selain disediakan air mineral gratis, juga teh kemasan, makanan instan, dan snack. Kita juga dapat mengambil air minum dari dispenser yamg disediakan di luar ruangan. Dapur pun boleh digunakan.

wp-image-564401051jpg.jpg

Amenities yang disediakan pun menarik perhatian saya karena pouch-nya cantik dan kemasannya yang lucu.

wp-image-1625066649jpg.jpg
Kemasan shower gel dan shampoo

Kamar mandinya bersih membuat saya semakin nyaman menginap di Airy Rooms. Belum lagi desain di luar kamar di mana dinding-dinding dihiasi dengan quotes menarik.

Ketika saya dan keluarga datang jam 11 malam, petugas menyambut dengan ramah. Tidak kecewa saya memilih Airy Rooms.

wp-image-669840498jpg.jpg

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

