Tempat Makan – Kare @ Paskal Hyper Square

Sejak seorang teman menceritakan pada saya mengenai tempat makan ini, saya sudah tertarik mengunjunginya. “Kare” adalah nama yang diusung tempat tersebut dan sesuai namanya sajian utamanya adalah kare.

Kare di sini dapat disajikan bersama nasi atau udon. Lauk pendampingnya dapat berupa chicken katsu, beef katsu, tempura, jamur, dan bermacam lagi. Dengan level spicy yang dapat dipilih mulai dari 1 hingga 3. Pada kesempatan ini saya memesan nasi kare tempura dengan level spicy 1.

image

Saya cukup terkejut ketika pesanan saya tiba. Ukuran piring yang digunakan lebih besar daripada piring pada umumnya.
Mengenai rasa, bumbu karenya tidak terlalu kental dan aroma rempahnya tidak terlalu kuat. Sementara sensasi spicy-nya cukup membuat saya kepanasan.

image

Kare juga menyediakan berbagai pilihan minuman. Saya memesan yogurt anggur. Tidak hanya sekadar yogurt, di dalamnya berisi potongan-potongan buah.
Kombinasi makanan dan minuman ini sanggup membuat saya kekenyangan dan sempat tidak yakin mampu menghabiskan semuanya.

Berlokasi di Paskal Hyper Square, tempat makan 2 lantai ini memiliki desain interior yang cukup unik. Tempat duduknya berupa bangku dan sofa dengan motif garis-garis.
Di lantai 2, pada salah satu sisi dinding terdapat ornamen berbentuk kemudi kapal. Sisi dinding yang lain dihiasi dengan gambar-gambar khas pelaut.

image

image

image

Selain itu, di lantai 2 juga terdapat area outdoor.

image

Bagi saya, tempat ini cukup nyaman untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Ditambah lagi pelayanan yang ramah.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

