Gratitude Day #5

Apa itu Gratitude Day Challenge?

Kamis, 9 Oktober 2014
Hari ini adalah hari terakhir dari bagian tantangan Gratitude Day. Tapi nggak berarti sikap bersyukur saya berhenti. Kebiasaan bersyukur lebih dalam 5 hari ini akan saya bawa terus hingga menjadi karakter di mana saya dapat selalu bersyukur untuk hal terkecil yang selama ini terabaikan.

1. Bersyukur untuk penghiburan dari teman-teman dan keluarga. Untuk segala bantuan dan tetes-tetes perhatian yang menentramkan hati.

2. Bersyukur untuk sapaan dari seorang kawan yang lama tak saling sapa. Dari sini berkembang percakapan yang memicu banyak tawa sekaligus melegakan hati.

3. Bersyukur untuk masalah yang membelenggu saat ini. Selain menempa saya untuk menjadi lebih tangguh, juga membuat saya menyadari bahwa selama ini saya kurang bersyukur untuk setiap berkat, seperti tempat tinggal yang nyaman dan orang-orang di sekitar yang membuat hidup saya tidak berat.

Tantangan terakhir saya lontarkan pada travel writers favorit saya: Alexander Thian, Dina ‘Dua Ransel’, dan Arif Rahman . Mari bersyukur 🙂

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

