Gratitude Day #2

Apa itu Gratitude Day Challenge?

Senin, 6 Oktober 2014
1. Hari ini hujan turun deraaaassss… akhirnya ๐Ÿ™‚
Begitu derasnya sampai dari tempat saya duduk di lantai 2 pun aroma bumi yang terbasahi dapat tercium, sampai sejuknya angin yang menyusup dari jendela terasa begitu menggoda, sampai rasa rindu berada di rumah menjadi tak tertahankan.

2. Meski hujan sudah turun, volume airnya belum cukup untuk memenuhi sumur kami yang kering. Hari ini masih dikondisikan untuk banyak bergerak (kamar mandi di lantai 1, kamar di lantai 3, sembari sesekali mengangkut setengah ember air). Terima kasih sudah memastikan raga yang mulai malas bergerak ini untuk terus diolah.

3. Hari ini menemukan teman berjalan yang menyenangkan. It’s not like I’ve just met her, tapi saya baru sekali ini berjalan bersamanya. And found out that it wasssss… hmmm… comfortable! fun! Untuk perjalanan singkat, tapi berkesan ke Festival Citylink hari ini, saya mengucap syukur.

Hari ke-2 ini saya menantang para laki-laki yang saya anggap kakak saya sendiri: Hans, Siec, dan Hadi. Mari bersyukur ๐Ÿ™‚

P.S Hey, renungan hari ini cocok! Selalu ada hal baik dalam setiap kesulitan ๐Ÿ™‚ Jadi mari bersyukur dalam kondisi apapun ๐Ÿ˜‰
image

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

