Gratitude Day #1

Apa itu Gratitude Day Challenge?

Minggu, 5 Oktober 2014
1. Meskipun tahu setiap Minggu pergi ke gereja yang sama, tapi baru kali ini saya bertemu dengan mereka. Bahkan tidak hanya 1 atau 2 orang, tapi 8. Banyak sapaan dan banyak senyum yang saya terima. Seolah ingin memberitahu bahwa saya tidak sendiri. Untuk itu, saya bersyukur

2. Diselamatkan dari pelaksanaan agenda cuci mata yang agaknya bakal berujung pada laper mata lalu cuci dompet. Terima kasih untuk menjaga saya dari pemborosan.

3. Jalanan lengaaaang. Benar-benar berkat. Jarak yang biasa ditempuh dalam 45 menit pun kini membutuhkan waktu kurang dari 30 menit. Terima kasih juga untuk yang satu ini.

Di hari pertama ini saya meneruskan tantangan ke sosok-sosok yang banyak memberi warna dalam hidup saya: Mila, Idha, dan Gerry. Mari bersyukur 🙂

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

