I’m Married

Yep, setelah mimpi hamil, sekarang aku mimpi nikah. Dan lagi-lagi yang-tidak-kuinginkan.

Begini ceritanya:

Entah bagaimana aku bilang ke Mama, “Ma, aku mau nikah sama si A.” (Di mimpi nggak ditunjukin dengan jelas, tapi kayaknya si A itu seseorang dari masa lalu deh). Terus semuanya dipersiapkan buat acara istimewa itu.

Tiba-tiba aku berpikir. Ah, sebenernya kan aku nggak pengen nikah sama si A. Sebenernya ini cuma keputusan instan karena khilaf sesaat. Jadi, aku bilang lagi sama Mama, “Ma, nggak jadi. Aku nggak pengen nikah sama si A.” >> gayanya sudah kayak ngebatalin beli baju atau titipan makanan.

“Loh, kan kamu sudah nikah. Karena kamu nggak dateng waktu acara, jadi Mama yang wakilin.”

WHAAAAAAAATTTTTTTTT????? Sejak kapan nikah diwakilin????

Kemudian mimpi itu berubah jadi mimpi terburuk sepanjang masa. Aku dipenuhi pertanyaan bagaimana. Bagaimana aku menjalani hidupku setelah ini? Bersama (setiap waktu!) dengan orang yang tidak kuinginkan? How do I live? I want to know… How do I ever ever survive~~~~ How do I How do I How do I live….

Dan satu bagaimana lagi. Bagaimana orang tuaku bisa setuju? Setahuku, mereka adalah orang yang bakal bilang “yes” mengenai sosok dari masa lalu itu.

Well, just another absurd dream. Lega banget waktu bangun tidur dan find out that I still have my FREEDOM!! Yeah!!

2 thoughts on “I’m Married

Add yours

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

