Aku Hamil!

Oke, itu judulnya cuma lebay belaka

Sebenarnya semalem aku mimpi hamil, errgh!

Asal-usulnya aneh pula. Jadi, ada seorang temen yang hamil. Trus aku berkunjung ke rumahnya. Eh, setelah blabliblubleblo, tiba-tiba janin itu dikasi ke aku!! Iya, dikasi!! Jadi, aku yang ngebawa-bawa janin itu dalam rahim selama sisa bulan yang belum dijalani =_____________=” absurd

Ini pasti karena sering ngeliat foto temen-temen yang hamil betebaran di Facebook, beuh…

 

Tapi, dari mimpi inilah aku merasakan ketakutan itu. Bayangan harus berusaha sekuat tenaga untuk mengantarkan satu nyawa ke dunia berasa begitu nyata, sejengkal di hadapanku. Ngeri! Bener-bener ngeri!

Begitu bangun, satu yang terucap, “Aku nggak mau melahirkan. Aku nggak mau hamil.”

Oh, setidaknya tidak dalam waktu dekat.

Aku belum siap.

2 thoughts on “Aku Hamil!

Add yours

  1. Tapi mungkin kalau bener tiba saatnya kejadian, gimana, ya?

    Liat tanggal postingnya, ini kayaknya bertepatan saat aku mimpi aneh juga,temanya sama-sama hamil…

    1. entah, mungkin tetap cemas, mungkin sudah lebih siap. Tapi seenggaknya bakal ada yang ngedampingi saat itu. Di mimpi aku seorang diri, hewwww

      Waw,, jangan-jangan kamu jadi si teman yang menitipkan kehamilannya? hehehehehe

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

