When He Got Married

Siang ini aku mendapat sebuah kabar yang mengguncang keutuhan duniaku! Kang R, well I’m not sure if it’s safe to mention his full name, is going to get married soon! Hari Minggu ini tepatnya. Aaahh~~Aku baik-baik saja sebenarnya. Toh, aku cuma ngefansssss sama Kang R. Habisnya dia maniiiiiiiiiiissssss dan nggemesin banget sih, apalagi kalo lagi manyun, haha… Tapi cara Mbak W (Mbak W adalah teman karib dari calon istri Kang R. Mbak W ini juga temanku) menyampaikan berita ini yang membuat adrenalinku meluap-luap.

Aku dapet undangan nikah dari Kang R
Dia nikah tgl 20 April bsk Cas…
Diundang gak?
Jgn patah hati ya…hahaa
Mereka awet lho udh pacaran 3 thn lebih

Kalimat terakhirnya itu lho yang berasa ingin menekankan sesuatu. Aaarrgh!!

Kujawab pesannya itu dengan:

Waaaaaaaa
Gak diundang
Mbak W mau ngajakin aku ga? >> ga tau malu
haha

Nggak tahunya Mbak W merespon positif ide asalku ini. Tapi kan… tapi kan maluuuu, orang ga diundang. Apalagi Kang R dan aku kan banyak kenalan yang sama. Kukatakan ini pada Mbak W yang merespon ‘nggak papa, aku sudah bilang kok sama Kang R ajak casper’ dan…

Tak lama aku mendapat pesan dari Kang R.

Casper, ini undangan buat Casper

o.O

Aku senaaaaaaaaaaaaaaang, tapi malu, hahaa..

Aku dapet undangaaaaaan… Mbak W bilang apa ke Kang R???

Kang R, satu fansnya boleh ikut jg ngga?

hah?? serius??? *aku tahu dia nggak mungkin bilang begitu*

dateng ya.. kalo nggak dateng ntar Kang R kecewa

Hahahaha… ada-ada wae…

 

Anyway, nothing would change. No matter he is single or married, saya tetep ngefans!!! Aaaaaaahhh~~~

Kalo penasaran kayak apa Kang R itu… bayangkan Kak Tata a.k.a Dikta a.k.a Pradikta… vokalisnya Yovie Nuno, yang pake kacamata!! in case pada gak tahu siapa Dikta itu.

dikta

Nah, Kang R itu Kak Tata tapi versi mungilnya (bener-bener mungil Kang R itu!). Setiap liat Kang R, aku pasti inget Dikta. Dan setiap liat Dikta, pasti inget Kang R. duuuuuuuu~~~~

 

Epilog:

Percakapan sebenarnya antara Mbak W dan Kang R

Mbak W, datang ya… kata N (calon istri Kang R-red) Mbak W harus dateng

Iya. Asal ada temennya aku pasti dateng

Ya ajak siapa aja gitu

Iya, aku ajak casper

Oh *ngilang*

Kemudian dia ngirim undangan ke akyuuuu,, hihi…

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

