Me and My Youngest Brother

When we were kid, he used to be… umm… let’s say… my enemy *shrugged* Banyak banget ketidak cocokkan di antara kami berdua. Sering berantem, sudah jelasss. Saling nggak ngomong, iya iya. Malah pernah dia bilang, “She doesn’t like me” (dalam Bahasa Indonesia si, cuma nggak sanggup nulisnya). Waktu itu si aku cuma berpendapat, ‘Trus kenapa kalau dia mikir gitu? Still, I don’t have to change a thing.’

with siec

Sekarang semua berubah (bahkan sebelum Pangeran Zuzu yang ganteng menyerang). Sekarang aku ngeri kalau inget sama kalimat itu. Sekarang he’s my best partner.

– Kala aku merangkai kata, dialah ilustratorku

– Kala aku mengkhayal, dialah yang melengkapi khayalanku

– Satu sore, kami akan duduk berdua di teras, membungkuk pada kertas masing-masing. Aku menulis. Dia melukis.

– Aku suka cowok berambut gondrong, dia suka berambut gondrong

– Aku suka cowok yang bisa merekam momen dalam gambar (entah kamera, entah goresan pensil), dia bisa

– Aku suka cowok yang lebih muda (bahkan cowok sebayanya), dia suka cewek yang lebih tua (bahkan cewek sebayaku)

– Kami tidak terlalu tertarik pada pernikahan

– Saat aku butuh pelukan, dia memahami itu

– Dia partner bertukar pikiran yang seru

– Dia guruku dalam banyak hal

– Aku bersyukur dia lahir ke dunia… sebagai saudaraku 🙂

20131224_080323

"Cog. Kalau pasanganmu lebih muda dari aku gimana? Aku panggil dia Koko atau aku
 jadi koko?"
"Hmmm... Aku sudah berniat kok kalau dia nggak akan lebih muda dari kamu." Jeda.
 "Tapi ntah ya kalau dibandingin sama Koko, hahaha..."
"Hahahaha... hummm... ya wes to."
"Kamu? Kalau pasanganmu lebih tua dari aku gimana?"
"Berarti aku tetep yang paling muda, ahahaha (ketawa iblis)." Jeda. "Nggak kok,
 paling ya cuma 3 tahun bedanya. Tapi ya nggak tahu ya kalau dibanding Koko."
Ketawa bareng.
Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

