Posted in celoteh, friendship, life, things I love

Tentang Dia

Ini pertama kalinya (seingatku) aku membuat satu post sendiri untuk satu orang. Satu orang ini memang rada menarik perhatian. Pertama, namanya mirip dengan nama adikku. Kedua, tanda tangannya mirip dengan tanda tangan adikku. Ketiga, tulisannya mirip dengan tulisan adikku. Keempat, dia mendukung hal yang kucintai.

Dalam ucapan selamat ulang tahun untukku, dia mengucap doa agar hobi bermain di alamku dapat terus kulakukan.

Ketika kami ramai-ramai berangan akan kalimat pembuka “Waktu berlalu dengan cepat” / “Kalau begitu cepat realisasikan impian”, dia berkata, “Kalau Casper, ‘ayo taklukan sebanyak mungkin puncak'” at which I laughed. Dia menambahkan, “Harusnya punya suami pendaki juga biar hobi naik gunungnya tetep terpelihara.” I smiled. Walaupun nggak punya keinginan punya suami pendaki, tapi rasanya senang ada yang benar-benar mendukung kegemaranku.

Saat aku muncul dengan mata merah. “Kenapa?” / “Infeksi. Kena debu, kata dokter.” / “Tapi…” dia memulai dengan tampang serius, “nggak ada larangan untuk naik gunung lagi, kan?” Aku shock. Tertawa. “Nggaklah,” sambil dalam hati bertanya apa hubungannya. “Siapa tahu kan didiagnosa debu-debunya dari gunung.” Percakapan berlanjut menjadi candaan.

Terima kasih untuk dukungannya 🙂 Jauh di dalam aku tahu, ini sebenarnya manifestasi hasrat yang tak tersampaikan, iya kan? Aku tahu kamu memiliki jiwa petualang dalam dirimu. Aku tahu kamu ingin melakukan apa yang kulakukan. Sayang, waktu sudah tak mengijinkanmu. Aku tak akan menyia-nyiakan dukunganmu 🙂 Terima kasih.

Advertisements

Author:

a human being... trying to have a meaningful life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s