Kata, Nada, Sketsa

Dulu aku belajar mengenal nada

Lalu aku berhenti

Karena aku sadar musik bukanlah aku

Aku adalah lirik

Suatu hari aku akan menemukan musik

Dan bersama kami menjadi lagu yang indah

 

Pernah aku menggores sketsa

Lalu aku berhenti

Karena aku sadar goresanku berbeda

Aku melukis dengan kata

Suatu hari aku akan menemukan ilustrasi

Dan saat itu dunia tak perlu lagi menebak apa yang dikisahkan sketsa dan apa yang dilukiskan kata

 

Aku adalah kata

Aku tak serumit musik

Pun tak sepelik sketsa

Tapi aku melengkapi mereka

Dan hanya Kehidupan yang tahu kemana jalanku menuju

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

