Posted in celoteh

Saya pernah men…

Saya pernah mengalaminya. Berulang kali malah. Ketika hati membuat segalanya berantakan (padahal apa yang dirasakannya juga ga jelas).
Tapi saya mengingat (dan saat itu teringat) apa yang guru saya katakan bahwa Tuhan itu menciptakan otak dan meletakkannya di bagian paling atas agar dia mengatur semuanya. Ketika kamu merasa malas, otak harus bisa mengendalikannya. Kamu harus melakukan apa yang harus kamu lakukan.
Jadi saya pikir pada kondisi tertentu otak juga seharusnya mengendalikan hati. Hidup harus terus berjalan. Karena entah seseorang itu menjadi bagiannya atau tidak, kita tetap memiliki kehidupan dan masa depan.

Author:

a human being... trying to have a meaningful life...

Leave a Reply

