Posted in hiking

Pekan Raya Tumpang 6-8 Juni 2013: Prolog #2: Our Team

A. F4 (F-nya bukan Flower atau Fantastic, tapi Friends – ini singkatan saya yang bikin)

    1. Hafit Agustian

Our team Leader yang senantiasa jadi sweeper.

Sosok Hafit memang cocok si jadi sweeper (menurut saya) karena dia orang yang sabar, setia nungguin di belakang, jadi merasa aman dan tenang, haha… Apalagi dia nggak pernah lepas dari lonceng sapinya. Riuhnya suara lonceng itu selalu membuat saya merasa yakin bahwa saya tidak sendiri.

Punya jiwa pengayom dan pemimpin. Termasuk tipe orang yang berbahaya untuk dirinya sendiri.

hafit2

2. Dwi Dayatmo a.k.a Moo

Mengaku sebagai yang paling ganteng ke-4 di F4, tapi menurut saya sih dia yang paling ganteng no. 1, hihi…

Kesan waktu pertama ketemu: ini orang pendiem. Apalagi waktu itu dia pake topi kresek (lagi hujan soalnya). Bener-bener bagai alien dari planet Namec.

Setelah kenal, ternyata orangnya kocak dan baeeeeeeeekkkkkkkk banget.

Apalagi kalo senyum… mirip bang Taecyeon >.<

Image

Mirip ngga? Kalo diliat secara langsung mirip koo…

Image

    3. Mohammad Yusuf a.k.a Ucup

Pertama kali liat langsung berasa sudah kenal. Mirip temen lama, tapi entah siapa.

Ternyata orangnya nggemesin sesuai wajahnya.

Image

4. Barkah Supriyatmoko

Jangan menilai hati dari wajahnya. Meski wajahnya cowo banget, tapi dialah satu-satunya anggota tim yang membawa boneka Shaun the Sheep.

Selalu mengaku dirinya sudah tua dan ngga mampu lagi jalan cepat-cepat. Padahal karena memang bawaannya level tronton.

Image

B. Tim Jakarta

5. Bayudha a.k.a Om Quncen

Yang lahir paling dulu di antara kami semua.

Seorang guru.

Orangnya rame dan asik.

om Quncen

6. Rifina a.k.a Lina

Senang ada Mba Lina dalam tim.

Nggak ribet, nggak berisik, perhatian, tipe cewek idaman saya lah #eh

Image

C. Tim Bogor

7. Muhammad Ibrahim a.k.a Boim

Dari semua anggota tim, Boim ini yang menurut saya paling punya style pendaki.

boim

8. Abdul Rochmat

Sosok pendiam. Memiliki nafas panjang, sepanjang jalur Cemoro Kandang-Kalimati. ‘Dengkul dewah’, kalau meminjam kosakata teman saya.rochmat

 

9. Siswanto

Manis, sabar, dan… sudah nggak berstatus single.

Hmmm… mending nggak banyak komentar deh, takut pujian saya berubah jadi malapetaka, hehe..

bang sis

D. Tim Bandung

10. Nantan Yogi Permadi

Mahasiswa tingkat akhir jurusan Teknik Industri.

Anak ini bener-bener membuat saya merasa sedang ngobrol dengan mantan partner kerja.

yogi

11. Casper

Owh, that’s me ^^

Image

E. Tim Surabaya

12. Hikmah Prahara Kurniawan a.k.a Centhak

Uri magnae (yang paling muda dalam tim-red)

Lugu, agaknya adalah kata yang tepat untuknya.

centhak

F. ‘Nyonya’ Bersaudara

Terdiri dari sepasang kakak beradik asal Jakarta.

Merekalah aksen di tim ini.

13. Suci

suci

14. Rini

rini

Advertisements

Author:

a human being... trying to have a meaningful life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s