Posted in drabble, fanfiction, romance

Nae Beoseu #4: Love Should Go On

Nae Beoseu #4: Love Should Go On

Cassie

Drabble / Romance

Kim Jong Hyun

I don’t own the casts, the story only

Nae Beoseu #1 : Joheun Oppa

Nae Beoseu #2 : Day Dreaming

Nae Beoseu #3 : Chute de Vouz

 

Aku menumpukan lenganku di tepi jendela bus, mengamati bangunan-bangunan yang tampak bergerak menjauh di luar sana. Hal ini selalu ampuh untuk menenangkan emosiku ketika sedang meletup-letup. Tanpa mengalihkan perhatian, kuraba bagian depan tasku di mana ponselku tersimpan. Sampai sekitar 45 menit yang lalu benda itu terus bergetar karena pesan singkat dan telepon yang tak henti masuk. Namun kini benda itu bergeming.

Bus mencapai halte. Seorang namja bergerak naik ke dalam bus. Sekarang jam 10 pagi. Pada jam ini bus memang sepi. Sebelum namja itu naik, hanya ada 7 orang dalam bus ini, termasuk si sopir dan aku sendiri. Dari 5 orang yang tersisa, hanya ada dua orang namja. Seorang duduk tak jauh dariku, di sebelah seorang yeoja. Yang seorang lagi duduk beberapa baris di belakangku. Dua yeoja yang tersisa adalah seorang nenek yang duduk tak jauh dari si sopir dan seorang perempuan yang berada di baris paling belakang.

‘Annyeong haseyo yeorobun.’ Kudengar namja yang baru naik itu bicara. Dari sudut mataku, kulihat dia berdiri tak jauh dari pintu masuk.

‘Maaf kalau saya mengganggu perjalanan Anda sekalian, tapi… ada seorang gadis di sini. Gadis yang telah menyita perhatian saya sejak pertama kali melihatnya 3 bulan lalu di atas bus ini.’

Hah, mau menyatakan perasaan rupanya. Apa yang akan dilakukannya? Menyanyi?

Neol majuhan keu sunganbuteo A State of Tension

From the moment I faced you a state of tension

You make me fresh nae mamye gaeksheel keudaenun yeongwonhan nae yeonghonye hyusheek’

You make me fresh You have a place in my heart forever

Suaranya bagus. Tapi belum mampu untuk menarik perhatianku dari pemandangan di luar jendela.

‘Nae gaseumdoh teojeeldeushee ddo jeendong sheejak

Haruh jongeel jeonhwareul shweel seh eobshee

manjeejak nae sheemjangun neoreul weehae ddweegah sheejak’

When my phone is dead

I charge it up again

We’re all day on the phone without a break

But every time it vibrates

My heart starts thumping, dangerously, for you.

Dan dia menyanyikan lagu favoritku.

Suara namja itu semakin dekat. Sepertinya dia sudah beranjak dari posisinya semula.

Love forever and last forever!

Oon nae mam dahaedoh jabheejeedo neutjuhl suh doh upneun neol

Love forever and last forever

Even if I put in my whole heart

You are something I can’t grab

Suaranya benar-benar dekat sekarang.

Keuraedo johahahneekka

But I still like you

jeongmahl saranghaneekka

and I still really love you

keureohgeh sarangeun ggot gyesogdwaeya hae

Love needs to go on like this

Dia duduk di sebelahku.

Aku mengabaikannya.

‘Mianhaeyo. Joesonghaeyo. Saranghaeyo,’ bisiknya di sisi telingaku. Aku bergeming. Dia tidak menyerah. Kali ini dia menyisipkan jari-jarinya di antara jemariku dan menggenggamnya erat, namun lembut.

Ah, kenapa dia harus melakukan ini? Aku pasti kalah dibuatnya.

Akhirnya aku menyerah dan berpaling menatapnya. Menatap ekspresi memohonnya. Menatap senyum lebarnya.

Dia benar-benar sudah mengalahkanku. Tapi tidak. Dia tidak boleh tahu kalau dia sudah menang.

Kutatap dia dalam diam.

‘Mianhae,’ rajuknya lagi. ‘Aku hanya takut kau melupakanku. Aku hanya takut kehilanganmu. Aku janji tak akan mengatakan hal bodoh lagi. Janji tak akan bertindak bodoh lagi.’

Dia semakin mendekatkan wajah padaku sambil memamerkan senyum manisnya. Aissshh… bisa apalagi aku?

‘Yagsoghae?’

‘Yagsoghae.’ Dengan segera dia menegakkan punggung dan memasang tampang serius.

Kusentil keningnya dengan sayang. ‘Kim Jonghyun, pacarku yang pencemburu, awas kalau kau memaki orang dengan sembarangan lagi.’

‘Baik. Baik, chagiya. Aku akan menjaga sikapku.’ Lagi-lagi dia tersenyum. Kali ini aku membalas senyumnya.

Yeah, our love should go on.



-o.0.o-

Author:

a human being... trying to have a meaningful life...

4 thoughts on “Nae Beoseu #4: Love Should Go On

Leave a Reply

